Select Page

Jadi Baik Versi Kekinian Pake TCASH

Jadi Baik Versi Kekinian Pake TCASH
I

n order to make the most of Ramadhan that only come once a year, it’s time to indulge in prayers and good deeds, guys. Berhubung beberapa hari lagi sudah merayakan Hari Raya idul Fitri, pastinya sayang banget kalo cuma heboh sendiri ngabisin THR demi tampil paripurna di Hari Raya. Ada baiknya sisa hari di bulan suci Ramadhan juga dimanfaatkan dengan ibadah dan hal-hal positive yang mampu dilakukan. Salah satunya yaitu mengisi Ramadhan dengan berbuat baik. #JadiBaik di bulan Ramadhan pun nggak terbatas di dunia nyata aja loh tapi berbuat baik juga bisa disalurkan melalui dunia digital secara online. Kekinian banget nggak tuh? Nah khusus kamu Wahai pelanggan Telkomsel, sarana kamu untuk berbuat baik semakin bertambah nih salah satunya melalui pemanfaatan layanan TCASH. Sebagai penyedia layanan uang elektronik, layanan TCASH bisa dibilang multifungsi dan bisa banget memfasilitasi kamu dalam mempermudah transaksi termasuk dibeberapa merchant dan juga menyebarkan kebaikan ala kamu kapanpun dan dimanapun berada. Berikut pengalaman plus tips gampangnya #JadiBaik di Bulan Ramadhan #PakeTCASH ala aku.

Pengalaman Plus Tips #JadiBaik #PakeTCASH untuk Para Keponakan

 

Mengingat yang namanya rezeki nggak melulu berbentuk uang, punya keponakan yang baik-baik juga bisa dibilang rezeqi juga loh buat seorang tante. Berhubung bulan Ramadhan ini sekaligus juga jadi bulan liburannya para keponakan, waktunya ngasih reward kecil-kecilan buat mereka. Yiiipiiieeee. Hitung-hitung juga semacam THR kecil-kecilan buat mereka. It will certainly put smile on their face. Sebagai seorang tante yang pengertian ke keponakannya, kali ini aku manfaatin layanan TCASH lewat beli pulsa atau paket data untuk keponakan tercinta. Hhihhi Meskipun simple banget tapi yang namanya beliin pulsa atau paket data buat para keponakan juga bisa dicoba buat kamu seorang tante atau paman baik hati dengan keponakan yang rumahnya sudah pada pasang wifi, karena biasanya mereka para keponakan jadi mati gaya tiap pergi jalan keluar tanpa pulsa atau paket data. Kalo biasanya Keponakan dikasih amplop atau kado baju baru buat lebaran, di era digital ini kamu bisa ngasih sesuatu yang lain dari biasanya dengan manfaatin feature di layanan TCASH. Jadiiiiii, waktunya menyelamatkan mereka dari mati gaya dengan tetap memantau apa yang mereka akses dari bekal pulsa atau paket data yang udah dikasih. 🙂

GIFT
tanpa-paket-data

 

Pengalaman Plus Tips #JadiBaik #PakeTCASH untuk Orangtua

 

Memasuki awal bulan sudah pasti juga waktunya bayar tagihan bulanan kayak tagihan listrik, air, Wifi, dan lainnya. Kalo sekitar 9-10 tahun yang lalu excited banget nemenin Orangtua ngantri bayar tagihan, nah sekarang daripada Orangtua ribet-ribet bawa uang tunai kesana kemari plus capek-capek keluar rumah buat bayar tagihan, di bulan Ramadhan ini daripada tidur mulu dari imsak sampe ketemu imsak lagi, mending cus bantuin mempermudah kerjaan Orangtua bayar tagihan.

Bayar Tagihan #PakeTCASH

Kalo udah punya duit sendiri sih bisa aja bantuin bayarin tagihannya pake duit kamu sendiri, hhihhhi tapi kalo kamu nggak ada duit, kamu juga tetap bisa kok bantuin orangtua bayar tagihan, Wahai Sang pelanggan Telkomsel yang baik hati. Salah satu alternatif yang bisa kamu coba adalah manfaatin layanan TCASH. Caranya gampang, tinggal kamu cek saldo di aplikasi TCASH wallet kamu,  kalo sekiranya saldo kamu masih mencukupi buat bayar tagihan,  tinggal pilih deh feature bayar/beli di layanan TCASH. Kalo aku, berhubung saldo di TCASH Wallet kebetulan lagi cukup buat bayar tagihan internet IndiHome jadi yaudah deh tinggal bayar aja tagihannya lewat layanan TCASH.

Mudahnya #PakeTCASH

Oya pembayaran tagihan lewat layanan TCASH yang sudah aku coba pun sejauh ini termasuk cepat proses verifikasinya dan aman. Terus dari pembayaran tagihan tadi juga dapat cashback biaya administrasi  ke saldo TCASH loh. Lumayan hemat kan jadinya. Hemat bensin iya karena nggak perlu keluar rumah, hemat bayarnya juga iya, karena dapat cashback ke saldo TCASH, hemat waktu iya plus hemat tenaga juga iya hhihhi. Lanjut soal cara ngisi saldo maupun transaksi buat bayar tagihan di TCASHnya pun juga nggak ribet dan gampang banget kamu temuin informasinya disini. Jadi jaman sekarang, udah banyak banget fasilitas yang mendukung dan bisa kamu lakuin buat belajar #JadiBaik untuk Orangtua atau keluarga kamu #PakeTCASH.

Pengalaman Plus Tips #JadiBaik #PakeTCASH untuk Sesama

 

Punya rezeqi lebih di bulan suci Ramadhan rasanya bersyukur banget kalo bisa menyempatkan berbagi membantu sesama. Iya nggak sih? Nah, ngomong-ngomong soal berbagi rezeqi nih, layanan TCASH juga nyediain fasilitas buat kamu untuk berbagi salah satunya lewat feature donasi. Kamu pun bisa pilih dari beberapa pilihan yang tersedia sesuai pertimbangan kamu mau berdonasi kemana. Kalo aku, mumpung saldo di TCASH masih ada, nggak ada salahnya coba nyisihin sedikit buat membantu sesama lewat layanan ini. Meskipun jumlahnya nggak seberapa, setidaknya nilai moral yang bisa diambil adalah layanan ini nggak cuma sebatas mempermudah untuk memenuhi kebutuhan diri sendiri, tapi di sisi lain juga bisa dimanfaatkan buat belajar #JadiBaik lewat peduli terhadap sesama dengan menyisihkan dari apa yang dipunya. Bener-bener mantap nggak tuh buat memfasilitasi #JadiBaik versi kamu di belahan dunia nyata maupun dunia digital.

Selain pengalaman plus tips #JadiBaik versi aku yang nggak seberapa ini, Sebenarnya masih ada kebaikan kebaikan lainnya yang bisa kamu coba ala kamu dengan dukungan layanan TCASH. Let’s spread and cultivate kindness in your version with TCASH. Bye-bye

 

#JadiBaik #PakeTCASH #TCASH #Telkomsel

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Archives